Burung Hantu Ketiduran di Langit-Langit Gereja, Prosesi Pernikahan Ditunda 15 Menit

Tuesday, September 17, 20130 comments

Burung Hantu Ketiduran di Langit-Langit Gereja, Prosesi Pernikahan Ditunda 15 Menit
Niatnya sih bikin sesuatu yang beda dalam acara pernikahan mereka dengan menugaskan seekor burung hantu sebagai pembawa cincin kawin. Namun apa daya burung hantu tersebut justru ketiduran di langit-langit gereja.

Kejadian ini terjadi di Inggris. Dimana sepasang pengantin, Sonia Cadman (46) dan Andrew Mettle (49), yang melangsungkan pernikahan di gereja Holy Cross Sherston, Wiltshire, berencana membat sebuah kejutan dengan menugaskan burung hantu mereka, Darcy, sebagai pembawa cincin kawin dalam prosesi tersebut.

Namun ketika dilepaskan, burung hantu tersebut bukannya terbang ke arah mempelai untuk melaksanakan tugasnya, malahan menclok di langit-langit gereja dan tertidur pulas. Akibatnya prosesi pernikahan tersebut pun sempat terhenti selama 15 menit karena menunggu Darcy turun. Meski pada akhirnya mereka memutuskan untuk menggunakan cincin cadangan karena Darcy tidak mau turun juga. Haha...
"Ini akan akan sangat keren jika berjalan lancar. Ini seharusnya membuat mempelai laki-laki terjut karena yang punya ide adalah ibu sang pengantin wanita," ucap pemberkat pernikahan, Rev Chris Bryan, seperti dikutip dari wowkeren.com.. "Burung itu muncul tapi tidak terbang ke orang kami, malah ke atas dan nongkrong di atap."
Meskipun prosesi pernikahan sempat terhenti selama 15 menit, tetapi Sonia mengaku tetap merasa gembira. Pasalnya dengan adanya kejadian tersebut, suasana pernikahan yang menegangkan (baginya) menjadi lebih santai karena kelakuan Darcy si burung hantu menimbulkan gelak tawa dalam acara pernikahan tersebut.

Referensi : wowkeren.com
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Burung Gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger