Masteran Burung Mancanegara, Aplikasi Android untuk Para Penikmat Burung Kicau

Thursday, November 21, 20130 comments

Di era digital ini semua serba digital. Namun itu bukanlah sebuah keburukan. Kita ambil sisi positifnya saja. Banyak hal yang jadi lebih praktis karena peralatan digital tersebut. Tak terkecuali untuk para penikmat burung.

Sebuah Aplikasi baru yang disebut dengan "Masteran Burung Mancanegara" baru-baru ini hadir bagi penikmat burung kicau yang menggunakan smartphone Android. Aplikasi ini berisi kumpulan sample suara kicau burung luar negeri yang bisa digunakan untuk masteran.

Dengan begini, penikmat burung kicau yang tidak bisa bersiul, dapat lebih mudah dalam 'mendidik' burungnya untuk berkicau merdu. Dengan menggunakan aplikasi ini, anda juga dapat menciptakan sebuah lingkungan yang seolah alami, dengan bunyi-bunyian burung.

Format suara yang digunakan pada aplikasi masteran burung mancanegara ini adalah mp3. Namun kualitas suaranya dijamin jernih dan baik. Nah berikut adalah fitur-fitur yang ditawarkan oleh aplikasi berbasis android ini :
  • Bisa langsung di play jika anda ingin mendengarkan nada deringnya.
  • Set sebagai nada dering, sms, kontak dan alarm.
  • Simpan sebagai favorit agar anda dapat mengaksesnya dengan cepat.
  • Menghapus nada dering dari aplikasi jika anda tidak menyukai mereka.
Terus terang, saya sendiri belum pernah mencobanya. Namun jika penikmat burung kicau ada yang mau mencobanya, bisa langsung di-search di Google Play.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Burung Gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger