Foto-foto burung hantu berebut mangsa di udara

Friday, December 13, 20130 comments

Foto burung hantu berebut mangsa di udara dengan burung kestrel
Seorang polisi bernama Chris Armstrong yang tengah berjalan-jalan di sekitara Danau Moor Green, Inggris, berhasil mengabadikan sebuah pemandangan yang sangat langka melalui kameranya, dimana dua ekor burung predator tengah berebut mangsa di udara. 

Sepertinya seekor burung Kestrel mencoba untuk merebut seekor tikus dari cengekeraman seekor burung hantu berjenis Tyto Alba. Jika dilihat sekilas dari foto di atas, mungkin anda mengira kalau burung hantu tersebut kalah dalam duel. Anda salah.

Burung hantu tersebut tidak mau menyerahkannya begitu saja kepada pesaingnya tersebut. Sehingga terjadilah duel yang cukup sengit di udara. Namun pada akhirnya si burung hantu berhasil merebut kembali apa yang sebelumnya telah menjadi haknya tersebut.

Setelah berhasil mengambil alih kembali kuasa si tikus dari duel perebutan, kali ini si burung hantu terbang membawa si tikus kecil dengan cara menggigitnya dengan kedua paruhnya. Dan si burung krestel tidak tampak berusaha merebutnya kembali. Wuiiii. Keren!!! ^_^
Foto burung hantu berebut mangsa di udara dengan burung kestrel

Foto burung hantu berebut mangsa di udara dengan burung kestrel



Referensi : tempo
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Burung Gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger