Seorang pria di Meksiko dipenjara karena diadukan oleh burung Beo peliharaannya

Wednesday, January 15, 20140 comments

Ilustrasi burung beo
Ilustrasi burung beo. (sumber: Wikipedia)
Seorang pengendara mobil dihentikan oleh polisi yang tengah melakukan razia rutin untuk pengecekan alkohol di salah satu jalanan di Meksiko. Saat diperiksa, si pria yang mengendarai mobil chevrolet tersebut mengaku dirinya tidak sedang mabuk.

Namun, saat pria yang diketahui bernama Guillermo Reyes (49) tersebut keluar dari dalam mobil yang dikendarainya, terdengar suara dari dalam mobil yang mengatakan "Dia mabuk, dia mabuk!"

Mulanya polisi mengira ada orang lain di dalam mobil. Namun setelah diperiksa ternyata tidak ada seorang pun di dalam mobil, hanya seekor burung beo yang merupakan peliharaan Reyes. Ternyata burung beo tersebut yang bilang kalau Reyes sedang dalam kondisi mabuk.

Reyes pun diperiksa secara intensif, dan akhirnya diketahui bahwa Reyes memang terbukti dalam kondisi mabuk alkohol saat menyetir. Reyes pun ditahan, dan dijebloskan kedalam penjara El Torito, sebuah penjara khusus bagi pengemudi mobil yang ketahuan dalam pengaruh alkohol dengan batasan lebih dari 0,08 di Meksiko.

Awalnya si burung beo hendak dilepaskan di alam liar. Namun akhirnya burung tersebut juga ikut dijebloskan kedalam penjara bersama dengan pemiliknya, karena khawatir si beo akan mati jika dipisahkan dengan pemiliknya.

Hmm, bagaimana perasaan si pemilik burung beo tersebut yak??? Gara-gara si beo nih!!! ^_^

Referensi : beritasatu
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Burung Gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger