Karena Kelaparan, Seekor Burung Nuri Nekad Menyetir Kendaraan Pertanian di Inggris

Sunday, September 8, 20130 comments

Foto Seekor Burung Nuri Nekad Menyetir
Seekor burung Nuri ditemukan tengah menyetir sebuah kendaraan pertanian di daerah Sufflok, Inggris, oleh dua orang pekerja perkebunan George E & Sons yang bernama Mark Wells dan Andrew Barber. Hebatnya, sebelum ditemukan, burung Nuri tersebut sudah menyetir selama 20 menitan, membawa kendaraan pertanian hingga kembali lagi ke posisi semula. ckckck.

Ketika Mark dan Andre melihat ada seekor burung yang tengah menyetir, mereka pun segera menghentikan pekerjaan mereka dan berusaha menangkap si burung. Mereka yakin burung Nuri tersebut merupakan burung yang melarikan diri dari Pet Shop, sehingga mereka pun berencana untuk mengembalikannya kepada sang pemilik.

Kejadian ini tentu saja merupakan kejadian yang sangat tidak biasa. Tidak hanya membuat Mark dan Andre, serta warga Inggris saja yang berdecak kagum, tetapi juga seluruh warga dunia. Bayangkan saja seekor burung Nuri menyetir selama 20 menitan. Keren nggak tuh???
"Sangat aneh menemukan burung macam ini di perkebunan Inggris. Tetapi bisa melihat burung menyetir itu sangat gila," ungkap Wells, dilansir Metro, Minggu (25/8/2013).
Yeah, keluarga burung Beo (Nuri, Kakatua) memang terkenal memiliki kecerdasan lebih daripada binatang lainnya. Namun 'menyetir' itu memang sesuatu yang sangat gila. ^_^

Referensi : okezone.com
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Burung Gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger