Seekor Elang laut mencuri kamera pengawas buaya di Australia

Monday, December 2, 20130 comments

Seekor Elang laut mencuri kamera pengawas buaya di Australia
Sebuah kamera tersembunyi yang dipasang pada bulan Mei 2013 lalu di sekitaran Sungai Margaret, Australia, untuk merekam aktifitas buaya air tawar di sungai tersebut dikabarkan hilang beberapa hari setelah dipasang. Diduga kamera tersebut jatuh ke air sehingga tidak lagi ada pada posisinya.

Namun beberapa waktu yang lalu pihak penjaga hutan mendapatkan sebuah telepon dari seseorang yang mengatakan kalau telah menemukan sebuah kamera kecil di Sungai Mary. Sebuah sungai yang jaraknya sekitar 110 km dari Sungai Margaret.

Dari gambar video yang masih bisa diselamatkan dari kamera tersebut, diketahui bahwa ternyata seekor elang lautlah pelakunya. Dalam sebuah video berdurasi 30 detik tampak bahwa elang tersebut menggaruk-garuk kamera, membawanya terbang, lalu kamera tersebut dilepas, dan si elang tampak mematukinya, seperti saat menangkap mangsa.

Yang unik adalah, ketika dibawa terbang oleh si elang, kamera tersebut tetap merekam dan menangkap pemandangan pedalaman Kimberley, Australia Barat, dari atas. Meskipun dalam posisi terbalik, karena sepertinya si elang membawa kamera tersbeut dalam posisi terbalik.

Penasaran seperti apa pemandangan yang ditangkap oleh kamera yang dicuri oleh elang ini??? Lihat saja videonya di bawah ini!



Referensi : radioaustralia.net.au
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Burung Gue - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger